.:: News Update... ::.

Quote of the Day

This Day in History

Today's Birthday

Friday, May 23, 2008

.:: TransCab : Taksi dengan TV Kabel ::.


Di hari Jumat siang panas, gw dapet email dari sebuah milis, isinya tentang TransCab.
Taksi TransCab adalah taksi yang dilengkapi dengan TV Kabel di dalamnya. Mau nonton film, berita, drama, kartun tinggal pilih aja.

Taksi ini bisa dihubungi di nomor : 021-583 55 500. Menurut salah seorang yang pernah memakai jasa taksi ini, proses pemesanan tidak sulit dan taksi langsung datang ke tempat tujuan pemesan.

"Supir taksinya smart dan tau banyak tentang jalanan Jakarta, trus dia juga sangat bangga dengan perusahaannya, sampe-sampe dalam satu jam gue naik TransCab, rasanya gue pengen buru-buru melamar jadi supir taksi TransCab karena saking banyak benefit yang dia ceritain hahaha.. ", kata penumpang yang telah memesan melalui telepon.
Kenapa bisa begitu ? Karena pak supirnya juga dapet fasilitas lho. Setorannya ringan udah termasuk suku cadang, tabungan keindahan (poles body-kaca, pengharum) tabungan kecelakaan. Trus bebas setor dua hari dalam 1 bulan.

Belum lagi asuransi rawat inap RS untuk pengemudi dan keluarga, disediakan mess dengan fasilitas kamar mandi dan locker, cuci setrika seragam dan cukur rambut gratis, plus insentif tambahan. Lumayan kan? Hal ini berbeda kalo gw naik taksi Blue Bird, yang ada curhat sedih tentang perusahaannya.. ^^

Untuk kenyamanan penumpang, di dalamnya ada In-Car Entertainment: LCD monitor dengan paket M2V siaran TV berlangganan, jok kulit sintetis, bersih dan wangi, argo + printer yang bisa cetak struk langsung dari argo. Tarif lama pula. Asik ya?

Setelah kita sampai di tujuan, maka akan ada struk pembayarannya..

Btw ini bukan iklan kok. Gw cuman pengen berbagi info aja... ^^



So, jadi pengen coba nih gw... ^^