.:: News Update... ::.

Quote of the Day

This Day in History

Today's Birthday

Wednesday, May 21, 2008

.:: [FILM] Narnia : Prince Kaspian ::.


Minggu kemarin, tanggal 18 Mei 2008 nonton Narnia di Cibubur Junction di Theater 2 yang jam 12:15.
Gak nyangka, ngantri tiketnya panjang banget.



O iya, kebetulan lagi ada promo dari Debit Mandiri, kalo kita beli 2 tiket, gratis 1 jika beli 1 tiket lagi...

Untungnya, kita kebagian tempat.. Waktu gw pesen, tinggal 5 tempat tersisa..

Film THE CHRONICLES OF NARNIA: PRINCE CASPIAN ini merupakah sekuel dari seri sebelumnya : THE CHRONICLES OF NARNIA: THE LION, WITCH AND THE WARDROBE...

Cerita dimulai dengan cerita tokoh baru : Prince Kaspian yang merupakan pewaris takhta Kerajaan Telmarine nyaris dibunuh oleh pamannya sendiri, Raja Miraz.
Di lain pihak, Kerajaan Narnia, dihancurkan oleh pasukan Telmarine.
Petualangan Prince Kaspian, Raja beserta Ratu Narnia, Pendekar Tikus, Rakyat Narnia, Bangsa Centaurus, dan juga tentunya Aslan sangat menarik disimak. Film berdurasi kurang lebih 2,5 jam ini menyajikan petualangan yang seru..

Gak heran, film ini ada di puncak Box Office sekarang.

======================================

'PRINCE CASPIAN' Gusur 'IRON MAN'
Kapanlagi.com - PRINCE CASPIAN, sekuel THE CHRONICLES OF NARNIA berhasil menaklukkan box office AS. Sekuel yang diarahkan Andrew Adamson ini berhasil meraup US$ 56 juta dan mendorong IRON MAN turun ke urutan kedua.

Meski film fantasi ini gagal mencapai target US$ 65,5 juta dalam tayangan perdananya, Walt Disney percaya kalau film ini akan sama suksesnya dengan film pertamanya, THE LION, WITCH AND THE WARDROBE.

Dengan naiknya, PRINCE CASPIAN di puncak box office, IRON MAN dengan terpaksa turun di posisi dua dengan meraup total penghasilan US$ 200 juta. Sedang WHAT HAPPENS IN VEGAS, SPEED RACER dan BABY MAMA menyusul dalam urutan lima besar box office. (ctm/erl)

Sumber : Kapanlagi.com