.:: News Update... ::.

Quote of the Day

This Day in History

Today's Birthday

Monday, March 03, 2008

.:: Perkenalan dari Steven Hans... ::.

Perkenalan dari Steven Hans...


Untuk ketiga kalinya gw ngeblog... Sebelumnya, gw ngeblog di multiply.com di taon 2005, lalu setelah itu di friendster.com di taon 2006-2007an.
Di blog-blog sebelumnya, kadang gw update, tetapi, karena kesibukan yg padat, jadi gak terupdate. Sebenernya gw suka nulis, tapi waktunya itu loh..
Rutinitas sehari-hari yang cukup padat ngebuat gw gak bisa nulis..

So, mulai tanggal ini seenggak-enggaknya gw mo coba nulis opini pribadi gw, sharing tips n tricks, sharing pengalaman hidup sehari-hari gw...

O iya, untuk ngeliat blog gw sebelumnya, bisa klik di sini :
www.stefanushananto.multiply.com
www.friendster.com/goldenblue